Luncurkan Fitur Guru, Kelas Pintar siap Mendampingi Siswa Belajar Dari Rumah

kelas-pintar-fitur-guru


Kelas Pintar menghadirkan fitur tambahan yakni GURU membantu siswa memahami materi pelajaran dari rumah sesuai dengan kurikulum, dan layanan ini bertujuan untuk meningkatkan proses pembelajaran bagi siswa di luar jam sekolah.

Tujuan dari layanan GURU di kelas pintar juga melakukan pemantapan  pelajaran yang telah diperoleh dari sekolahan sekaligus memudahkan siswa untuk mengulang materi  yang tertinggal.

Sebetulnya pelajaran yang akan didapatkan dari GURU ahli kelas pintar tidak akan jauh berbeda dengan materi pelajaran yang diperoleh di sekolah, yang membedakannya hanyalah penyampaian materi yang lebih interaktif.

Sebagaimana yang biasa diberikan guru sekolah, Pada layanan GURU ini juga akan memberikan pendampingan saat menyampaikan materi pelajaran seperti halnya didalam kelas Jadwal, PR, Tugas-tugas sampai dengan Ujian akan menjadi Konsumsi siswa di kelas pintar dan dilengkapi dengan Laporan analisa belajar siswa.

Layanan guru di kelas pintar, siswa dimudahkan dengan materi penjelasannya yang bisa diulang, agar materi pelajaran yang belum terserap dengan sempurna dapat maksimalkan Kembali.

Layanan GURU Kelas Pintar sebagai pelengkap dari peran guru di sekolah 

Dengan adanya fitur guru di kelas pintar ini, tidak bermaksud untuk menyaingi atau mengenyampingkan peran guru di sekolah, justru dengan adanya layanan ini berharap bisa saling melengkapi dalam hal penyampaian materi pelajaran kepada siswa sesuai dengan kurikulum sekolah, agar siswa dapat memahami konsep materi pelajaran yang telah disampaikan oleh guru di sekolah. 

"Para guru di sekolah tidak dimungkinkan untuk mendampingi belajar siswa 24 jam penuh. Itulah kenapa kami meluncurkan layanan Guru yang akan menjadi supporting system bagi sekolah atau institusi pendidikan formal dalam upaya men-deliver kurikulum secara maksimal, khususnya melalui sebuah pendampingan belajar online di luar jam sekolah," jelas Fernando Uffie.

Untuk Fitur GURU kelas pintar dapat diakses tanpa dipungut biaya yang berupa additional fitur (add-ons) yang dapat digunakan melalui website atau aplikasi oleh seluruh user paket reguler dan SOAL

Selaku founder dan CEO Kelas Pintar Fernando Uffie juga ber ujar "Bukan jadi alasan bagi kita untuk putus asa, karena kalau kita bicara mengenai pendidikan Indonesia maka pastinya kita akan berbicara mengenai masa depan bangsa. Berbicara mengenai masa depan bangsa sudah menjadi tugas kita bersama untuk memastikan bahwa pendidikan berkualitas, bisa dinikmati oleh seluruh anak bangsa dimanapun dan di dalam kondisi apapun.

Layanan ini juga memperkenalkan paket kelas pintar plus dan SOAL plus, serta menawarkan diskon yang sangat meringankan siswa, Hanya dengan memasukan Kupon SISWA21 maka pendaftar akan mendapatkan potongan 80% dari harga Normal. khusus untuk pengguna yang belum mendaftar Paket Pembelajaran hingga 31 Desember 2020.

Silahkan untuk mendaftar paket GURU bisa pilih sesuai kebutuhan. Untuk paket gratisnya bisa di akses di https://www.kelaspintar.id/guru-dari-kelaspintar

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke halaman-halaman Info Tekno agar mendapatkan informasi teknologi terkini disetiap kesempatan.

Post a Comment for "Luncurkan Fitur Guru, Kelas Pintar siap Mendampingi Siswa Belajar Dari Rumah"